Halaman

Minggu, 06 Januari 2013

5 Situs Penyedia Blog Gratis


Situs situs berikut ini menyediakan layanan blog gratis sehingga hobi kamu ngeblog tidak perlu keluar biaya karena gratis.
Bagi kamu yang ingin ngeblog dan tidak ingin keluar biaya untuk hobi kamu maka kamu harus mencari situs yang menyediakan layanan blog gratis di internet sendiri banyak situs-situs yang memeberikan layanan blog gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Nah kamu mau tahu situs apa aja yang memeberikan blog gratis simak 5 Situs Penyedia Blog Gratis berikut ini.
1. Blogger.com
Blogger.com merupakan situs paling populer dalam menyediakan blog gratis banyak para blogger yang mengunakan layanan ini untuk membangun blognya. Blogger.com merupakan layanan blog gratis milik google.com.

2. WordPress.com
WordPress.com merupakan situs layanan blog yang menggunakan mesin WordPress, didirikan oleh perusahaan Automattic. Dengan mendaftar pada situs WordPress.com, pengguna tidak perlu melakukan instalasi atau konfigurasi yang cukup sulit.  Sayangnya, pengguna WordPress.com tidak dapat mengubah template standar yang sudah disediakan  Artinya, pengguna tidak dapat menambahkan asesori apa pun selain yang sudah disediakan. Meski demikian, fitur yang disediakan oleh WordPress.com sudah cukup bagus.

3. Livejournal.com
LiveJournal adalah komunitas online global yang dibuat untuk jurnal pribadi, yang dibuat oleh Brad Fitzpatrick di bulan Maret tahun 1999. Dari terbentuknya pada tahun 2009, LiveJournal sampai saat ini telah menjadi website yang memiliki hinggal 25 juta pengguna dari seluruh dunia.  Seperti jaringan sosial yang lain, pengguna LiveJournal berasal dari berbagai kalangan. Hampir semua kode sumber untuk menjalankan Livejournal adalah Open Source dan gratis digunakan. Beberapa dari website yang kode sumber Livejournal ini dintara lain adalah InsaneJournal, DeadJournal, JournalFen dan Dreamwidth.

4. Blogdetik.com
Blogdetik merupakan situs penyedia blog gratis dari detik.com blogdetik mengunakan wordpres mu sebagai platfom blogingnya disini kamu bisa memilih templet gratis dan mengelola blog kamu sesuka hati tanpa ada batasan. Jika tulisan kamu bagus tulisan kamu juga akan ditampikan di portal detik.com.

5. Weebly.com
Weebly adalah sebuah sarana untuk membuat website gratis. Menggunakan format widget, memungkinkan pengguna untuk membuat halaman dengan hanya beberapa klik, menyeret dan menjatuhkan elemen halaman yang berbeda (gambar, teks, atau konten interaktif, dll) ke halaman dan mengisi konten. Situs ini diciptakan oleh David Rusenko, Dan Veltri, dan Chris Fanini, dan semua yang menghadiri Penn State untuk gelar sarjana. Weebly pernah masuk dalam majalah Time sebagai Situs Keempat terbaik dari lima puluh situs pada tahun 2007.

Nah itulah beberapa situs yang emberikan layanan blog gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat blog.

http://palingseru.com/16422/5-situs-penyedia-blog-gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar